Berbohong Soal Ikatan Pernikahan, Asmirandah & Rivano Akhirnya Minta Maaf

Jonas Rivano Berbohong
Jonas Rivano, Asmirandah (Noel/detikHOT)
Asmirandah dan Jonas Rivano menggelar jumpa pers di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (15/11/2013) malam. Mereka meralat pernyataan sebelumnya yang membantah bahwa keduanya sudah menikah.

"Bukan karena merasa dibohongi oleh Vano saja, tapi juga dengan saya, yang ditimbulkan saya juga. Meminta maaf kepada keluarga saya dan Vano," ucap Asmirandah.

Pesinetron berusia 24 tahun itu mengatakan, apa yang mereka lakukan beberapa waktu sebelumnya semata-mata untuk melindungi privasi. Apalagi ada isu sensitif soal Vano yang dikabarkan telah pindah keyakinan.

"Saya selaku pribadi mencabut pernyataan sebelumnya, saya pernah jadi mualaf dengan setulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya mminta maaf kepada instansi MUI, KUA, dan masjid An Nur dan instansi terkait," ucap Vano.

Namun ketika ditanyakan apakah saat ini dirinya masih memeluk agama Islam, Vano enggan untuk menjawabnya. Ia ingin membiarkan hal tersebut menjadi opini publik.

"Keyakinan saya itu hak saya sebagai manusia, pertanggungjawabannya saya kepada yang di Atas," jawabnya.

"Udah diselesaikan secara kekeluargaan, udah ketemu dengan cara bermusyawarah. Tapi kita nggak bisa menceritakan secara detail," sambung Asmirandah. [detik/duniaterkini.com]

0 Response to "Berbohong Soal Ikatan Pernikahan, Asmirandah & Rivano Akhirnya Minta Maaf"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close