Budiman Sujatmiko: Doa Orang yang Dianiaya Cepat Didengar Tuhan, Netizen: Iya, Doa Itu yang Mengantar Ahok MASUK BUI!



Dakwah Media - Vonis hakim untuk terdakwa kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selain mengguncang para pendukungnya, ternyata mampu membuat anggota DPR RI dari fraksi P DIP yang juga merupakan mantan ketua Partai Rakyat Demokratik (PRD), Budiman Sudjatmiko bernostalgia.

Budiman yang pada tahun 1996 dituding sebagai otak penyerangan kantor DPP PDI di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, sempat bersembunyi sebelum akhirnya tertangkap dan menjalani konsekuensi hukum yang kurang menyenangkan.

Saat itu hampir semua orang yakin bahwa Budiman dan PRD bukanlah pihak yang bersalah dalam penyerangan tersebut. Meski demikian, Budiman Sudjatmko terpaksa mendekam dipenjara untuk sesuatu yang tidak pernah ia lakukan.

Budiman yang pasca mendengar vonis hakim untuk Ahok pada tanggal 9 Mei 2017 lalu, merasa Ahok mengalami kesamaan nasib dengan dirinya, didzalimi. Ia pun kemudian berkicau melalui akun media sosail twitternya.

itu...Ia bisa berlaku u/ siapapun — Budiman Sudjatmiko (@budimandjatmiko) May 9, 2017 Kicauan Budiman sangat menggelikan karena berbeda dengan Budiman, Ahok jelas telah melakukan penistaan agama. Ahok terbukti berkali-kali dengan sengaja mengutak-atik ayat Al-Maidah 51 dan menggunakannya untuk kepentingan poltik. Artinya, berbeda dengan Budiman muda yang bersih dan idealis, Ahok adalah politikus jorok dan kotor yang tak segan menggunakan ayat kitab suci agama lain untuk menjaring pemilih muslim.

Budiman Sudjatmko mungkin lupa, umat islam lah yang didzalmi Ahok. Dan jutaan umat slam tulah yang mengetuk Arsy Allah memohon keadlan tanpa pernah putus. Dan pada akhrnya Allah segala sumber hukum dan keadilan telah menetapkan dan mengabulkan doa umat islam yang memohon keadilan selama berbulan-bulan. [pii]

0 Response to "Budiman Sujatmiko: Doa Orang yang Dianiaya Cepat Didengar Tuhan, Netizen: Iya, Doa Itu yang Mengantar Ahok MASUK BUI!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close