Heboh, Mayat Diduga Dosen ITB Ditemukan di Waduk Cirata


Dakwah Media -  Mayat diduga dosen ITB ditemukan mengambang di Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri mirip dengan dosen ITB, Suryo Utomo (30). Rambutnya pendek dan mengenakan kaos lengan pendek. Namun, kondisi mayat sudah membengkak sehingga sulit untuk memastikan apakah mayat tersebut merupakan Suryo atau bukan.

Polisi juga belum bisa menyimpulkan apakah mayat tersebut merupakan dosen ITB yang hilang sejak 10 Mei 2017 di Ciranjang Cianjur.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh anak-anak yang sedang mencari kayu bakar di genangan air di Waduk Cirata Cianjur. Tiba-tiba mereka melihat sesosok mayat dalam keadaan mengapung dengan posisip tengkurap.

“Saya bersama anak-anak menarik mayat itu ke tepian, kemudian melaporkan ke Polsek Ciranjang,” ujar saksi mata, Wawan (47).



Warga Kp Anyar RT 20/05 Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang ini menambahkan, polisi dari Polsek Ciranjang langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan.


Aparat Polsek Ciranjang kemudian melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD Cianjur untuk dilakukan otopsi.

“Sudah di kamar mayat RSUD Cianjur. Untuk sementara ini belum dilakukan pemeriksaan secara detail,” ucap Panit Reskrim Ipda Edi Dadang.


Sebelumnya, Suryo Utomo menghilang usai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwi Panjang dengan tujuan Bogor, Rabu (10/5/2017). Setelah mengantar, pihak keluarga mencoba menghubungi Suryo namun HP miliknya sibuk.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Bandung. Jejak Suryo sempat terlacak saat mobilnya ditemukan di Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jabar pada Kamis (11/5) oleh Polsek Ciranjang. [obi]

0 Response to "Heboh, Mayat Diduga Dosen ITB Ditemukan di Waduk Cirata"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close