Ini Dia Video Provokator Gubernur Cornelis, Akan Usir Habib Rizieq Jika Datang ke Kalbar



Dakwah Media - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH. Achmad Sobri Lubis langsung balik ke Jakarta, begitu tiba di Bandara Supadio Pontianak, Kalbar, pada Jumat (5/5) malam.

KH.Ahmad Sobri batal menghadiri Tabligh Akbar memperingati Isra Mi’raj 1438 H yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Falah, Mempawah, Kalbar, Sabtu pagi (6/5).

Sejumlah massa dari berbagai Ormas menggelar demonstrasi di Bundaran Digulis Untan sore kemarin (6/5).


Ini video Gubernur Kalimantan Barat yang Kurang ajar sekali bicaranya.  Kepala Daerah Tingkat I menjadi seorang provokator busuk seperti ini? KH. Shobri Lubis  diusir dari Kalbar ternyata Gubernurnya seorang Islamphobia dan provokator busuk....



Atas kejadian pengusiran tersebut, Sejumlah warga persatuan orang Melayu menggelar aksi demo damai di Bundaran Tugu Untan di Jalan Ayani 1 Pontianak Tenggara Kalimantan Barat, Sabtu (6/5) pukul 16.14, Menyikapi pidato Gubernur Kalbar Cornelis beberapa waktu lalu di Kabupaten Landak.


Ratusan warga yang menggelar demo membawa poster yang bertuliskan, kamek Melayu mengutuk pidato Cornelis sang provokator, kamek Melayu tak ngacau agama kitak, turunkan Cornelis tak pantas jadi Gubernur.

Selanjutnya, sejumlah pemuda yang tergabung dalam organisasi persatuan orang Melayu, akan menggugat isi pidato Gubernur Kalbar Cornelis ke pengadilan.

Berikut video orasi massa yang membuat polisi tak berkutik
beritaislamterbaru

0 Response to "Ini Dia Video Provokator Gubernur Cornelis, Akan Usir Habib Rizieq Jika Datang ke Kalbar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close