Klarifikasi Atas Pencatutan BEM Unnes Oleh Aliansi Anti HTI, Sungguh tak bermoral



Dakwah Media -  Berdar Khabar melalui Jejaring Social beberapa hari yang lalu tentang adanya Aliansi Mahasiswa Anti HTI. Aliansi ini menolak kegiatan "Training Menjadi Mahasiswa Sukses  IPK 4" yang secara rutin di selenggarakan oleh HTI Kampus Gunungpati (UNNES). 

Aliansi yang mengatasnamakan Lembaga Intra dan Ekstra kampus UNNES tersebut bermaksud menekan Civitas Akademika terutama pengurus Masjid kampus untuk mencabut perizinan acara tersebut.

Setelah kami mengadakan klarifikasi, ternyata Aliansi tersebut Fiktif !! dan melakukan pencatutan nama beberapa BEM Fakultas yang berhasil kami klarfikasi. Sungguh, Tak bermoral.


Penyebar Khabar Bohong adu domba dan Hoax tak beretika ini adalah Akun FB Makmun Rasyid. Didalam Postingan tertanggal 4 Mei, Makmun memposting mengenai Aliansi Anti HTI dan Mencatut nama nama Organisasi Intra Kampus :




Berikut Nama nama yang di catut dalam surat yang di posting oleh Makmun Rasyid:





dan Kami telah melakukan klarifikasi kepada Gunernur BEM dan beberapa Organisasi yang di catut diatas, yang ternyata tidak tahu menahu dan menolak adanya Aliansi Fiktif tersebut, Berikut pernyataan beberapa lembaga  dilengkapi dengan surat pernyataan resmi dari organisasi terkait :

BEM FAKULTAS EKONOMI (BEM FE )



BEM FAKULTAS MIPA



BEM FT UNNES



Al Khidmah Kampus UNNES



dan masih ada beberapa Organisasi yang tercatat diatas dalam proses klarifikasi. Sungguh tercela para pelaku provokasi tak beradab tersebut. Mungkin Meja Hijau bisa membuat mereka menyesal. 


0 Response to "Klarifikasi Atas Pencatutan BEM Unnes Oleh Aliansi Anti HTI, Sungguh tak bermoral"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close