Muslimah Ini Patahkan Pernyataan Sadi Aqil Yang Sebut Demo Menghabiskan Duit



Dakwah Media - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aksi apapun dan mempercayakan proses hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada pengadilan.

Hal tersebut diungkapkan Said Aqil Siradj, Rabu (3/5/2017), menjawab pertanyaan wartawan terkait rencana Aksi 55 yang akan digelar Jumat (5/5/2017) oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), seperti diberitakan Tribunnews.

Diketahui, GNPF MUI menggelar Aksi 55 sebagai bentuk ketidakpuasan atas tuntutan kepada Ahok dalam kasus penodaan agama yang mereka anggap terlalu ringan.

“Demo itu nggak ada gunanya. Apa sih maksudnya?” ujar Said Aqil Siradj.

“Demo itu menghabiskan energi, waktu, duit, kecuali memang ada yang ngongkosin, kecuali ada yang mengerahkan,” tambah Ketua Umum PBNU itu.

Terkait dengan pernyataan Said, seorang muslimah merasa keberatan dan kemudian mematahkan pernyataan Said dengan bukti konkrit bahwa Aksi Simpatik 55 tidaklah menghabiskan duit.

“Salam pak @saidaqil ini tmn2 sy dr Muslim Cinta Jkt ( MC Jak) galang dana sendiri, buat dapur umum dn posko di #Aksi55 kmrn. Jauh dr suudzon anda,” Ungkap akun seorang muslimah melalui akun @ronavioleta, Sabtu (6/5/17), sembari melampirkan gambar berikut ini.


Bersamaan dengan itu, Din Syamsudin pun mengkritik pernyataan Said yang melarang umat Islam untuk ikut serta pada Aksi Simpatik 55. Din menyatakan pihak yang melarang demo adalah pihak yang anti demokrasi. [tic]


0 Response to "Muslimah Ini Patahkan Pernyataan Sadi Aqil Yang Sebut Demo Menghabiskan Duit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close