NU Online melakukan Kebohongan,Ormas Islam Bantah Dukung Pemerintah Bubarkan HTI



Dakwah Media - Website nu.or.id pada kamis (1/6/17) memuat berita dengan judul "Ormas-Ormas Islam Indonesia Dukung Pemerintah Bubarkan HTI". Pada isi berita tersebut diklaim oleh admin bahwa ada 13 organisasi yang mendukung pemerintah membubarkan HTI yaitu: Nahdlatul Ulama, Persatuan Islam, Al-Irsyad Al-Islamiyah, Mathlaul Anwar, Ittihadiyah, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Ikadi, Azzikra, Syarikat Islam Indonesia, Alwashliyah, Persatuan Tarbiyah Islamiyah, Persatuan Ummat Islam, dan HBMI.

sumber: http://www.nu.or.id/post/read/78453/ormas-ormas-islam-indonesia-dukung-pemerintah-bubarkan-hti-

Namun dari ketiga belas ormas islam yang diklaim oleh website nu tersebut ternyata terbukti nu online melakukan kebohongan dengan mencatut nama organisasi lain. hal ini terbukti setelah dilakukan klarifikasi oleh hidayatullah, setidaknya sudah ada 2 organisasi yang membantah semua kebohongan itu, yaitu IKADI dan Al Irsyad.

berikut link bantahan IKADI: IKADI Bantah Dukung Pemerintah Bubarkan HTI
http://m.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2017/06/02/117795/ikadi-bantah-dukung-pemerintah-bubarkan-hti.html

berikut link bantahan Al Irsyad: Al-Irsyad Al-Islamiyyah Bantah Dukung Pemerintah Bubarkan HTI
http://m.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2017/06/02/117800/al-irsyad-al-islamiyyah-bantah-dukung-pemerintah-bubarkan-hti.html


Sungguh sangat disayangkan ormas islam sebesar NU ternyata melakukan perbuatan seperti ini, cukuplah ayat Allah ini menjadi nasihat:

وَلَا يَجْرِمَنَّكُمْ شَنَآنُ قَوْمٍ عَلَىٰ أَلَّا تَعْدِلُوا ۚ اعْدِلُوا هُوَ أَقْرَبُ لِلتَّقْوَىٰ

… Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa…” [QST. Al Maidah: 8]


0 Response to "NU Online melakukan Kebohongan,Ormas Islam Bantah Dukung Pemerintah Bubarkan HTI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close