Amien Rais: Kesalahan Fatal Bagi Jokowi Kalau HTI Dibubarkan



Dakwah Media - Mantan Ketua Umum PAN, Amien Rais, menyebutkan pembubaran HTI adalah kesalah fatal bagi Presiden Jokowi. Ia menyinggung masalah komunisme yang menurutnya dibiarkan berkembang di Indonesia.

"Kalau HTI dibubarkan kemudian komunisme dikembangkan, itu apa hasilnya? Jelas sekali PKI di depan mata dibiarkan. Enggak diapa-apakan," ujar Amien Rais usai halal bihlala di DPP PAN, Jakarta, Rabu (12/7).

"Kalau HTI, enggak pernah berbuat hanya punya prinsip yang berbeda dengan kita dan enggak ada kata makar. Jadi ini kesalahan fatal bagi Jokowi kalau HTI dibubarkan," imbuhnya.

Amien menilai keputusan pemerintah menerbitkan Perppu Ormas dan berdampak pada dibubarkannya HTI, menunjukkan kinerja Presiden Jokowi yang semakin keliru. Menurut Amien, seharusnya HTI tidak dibubarkan secara sepihak karena merupakan hasil anak bangsa juga.

"Jadi Jokowi ini saya lihat makin kacau, makin keliru, makin salah lagi, bahaya. Keliru ya seperti ini. Kemudian polisi sudah goncang, saya sudah enggak percaya, rakyat kecil sudah mengeluh tarif dinaikkan, harga-harga sembako makin tinggi," tambah Amien melebar.

Amien lebih jauh menyebutkan pemerintah terlihat sangat berpihak kepada kaum konglomerat dan pemilik modal. Sementara, rakyat kecil hanya dimanfaatkan pada saat pilpres saja.

"Rakyat hanya untuk suruh memilih waktu pilpres, sekarang semua kan dikhianati ya toh?" imbuh Amien gusar. [kc]

0 Response to "Amien Rais: Kesalahan Fatal Bagi Jokowi Kalau HTI Dibubarkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close