Anggito Abimanyu, Korban Baru Politik Mencla Mencle





Dakwah Media - Beberapa hari kasus keinginan Jokowi untuk menggunakan dana haji sebagai investasi infrastruktur membuat masyarakat protes keras. Berbagai macam lembaga serta beberapa tokoh nasional juga mengungkapkan protesnya terkait hal ini.

Setelah gelombang protes disampaikan, jreng, dengan entengnya Jokowi kemarin, Minggu (30/7) seperti yang dilansir dari Detik, mengatakan; “Saya hanya beri contoh loh”. “Contoh” yang dikatakan Jokowi bertentangan dengan yang dikatakan oleh Anggito sebelumnya, yaitu “Instruksi”.

Hal ini seperti lagi baca bercandaan dengan teman atau grup di WA yang suka usil… panjang lebar dibaca dari awal, serius menyimak, bikin penasaran, mulai timbul kehebohan… terus ada kalimat closingnya:

“Yang barusan contoh undangan walimah”, atau “serius amat sih bacanya” dan lain sebagainya.

Tapi ini kan pernyataan Presiden RI, Panglima Tertinggi Republik Indonesia, bisa ya seperti itu juga? Kaya lagi bercanda mengurus rakyatnya.

Padahal sebelumnya dengan menggebu-gebu, Anggito Abimanyu yang baru saja dilantik sebagai anggota Badan Pelaksana Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dengan menggelegar mengatakan

“Sesuai Instruksi Jokowi, Rp 80 Triliun Dana Haji Siap Diinvestasikan”.

“Instruksi” loh, bukan sekedar “contoh”.



Waduh, kemungkinan besar Anggito bisa dijadikan kambing hitam untuk menutupi keplin-planan pernytaan Jokowi. Karena Anggito jelas mengatakan “Sesuai INSTRUKSI… ” bukan sekedar contoh. Oleh karena itu dia sangat PD dan sangat siap mengalokasikan 80T, karena itu INSTRUKSI, BUKAN CONTOH!

Malang nian nasibmu Anggito, baru juga dilantik. Karena bukan hanya Anggito yang jadi “korban” mencla mencle. Sebelumnya Pak Mendikbud terkait Full Day School. Sebelumnya lagi Pak Menhub terkait ojek online.

Hal ini juga sekaligus membuktikan lagi THE POWER OF MEDSOS! Hidup KEKUATAN MEDSOS!!! Tetaplah BERISIK, karena keberisikanmu di medsos MAMPU MENGUBAH “INSTRUKSI” MENJADI HANYA SEKEDAR “CONTOH” SAJA. [pii]

0 Response to "Anggito Abimanyu, Korban Baru Politik Mencla Mencle"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close