GANASPATI Tak Beretika Bubarkan Aksi KAMMI Semarang



Dakwah Media - Aksi yang dilakukan oleh KAMMI Semarang pada rabu (26/7/17) didepan gedung DPRD Jawa Tengah dengan mengangkat isu tolak PERPPU ORMAS NO 2 TH 2017 mendapat gangguan secara tidak beretika dari sekelompok orang mengatasnamakan diri GANASPATI. 

Agus Riyanto melalui akun facebooknya menjelaskan secara rinci kejadian sebenaranya dan kekonyolan demi kekonyolan segerombolan orang atas nama ganaspati tersebut, berikut tulisnya:

Siang tadi,Rabu (26/7/2017) Ganaspati aksinya membarengi aksi dari KAMMI Semarang,.. tiba2 datang membubarkan aksi KAMMI yang berjalan tertib,,, dengan teriak2 ndak jelas anti pancasila anti NKRI,.. ( menurutnya yg menolak perppu anti pancasila kali ya,... dangkal sekali pemikirannya :D )

teriak tanpa memperdulikan etika dan bahasa,sampai keluar kata2 jorok, tapi syangnya aparat membiarkannya, padahal teriakan itu dilakukan didepan gedung DPRD jateng

Anehnya juga ada spanduk yang dibawa masa ganaspati bertuliskan menolak FPI disemarang.. jaka sembung bawa golok, gak nyambung mbook.... wkwkwkwkwk,.. 

Aksi KAMMI di depan kantor DPRD Jateng adalah untuk menyampaikan aspirasinya atas penolakan perppu no 2 tahun 2017 yang mana menurutnya adalah kesewenangan pemerintah dalam pembubaran ormas tanpa peradilan yang jelas sehingga dimungkinkan akan tibul sifat diktator dan otoriter

sumber: fb

0 Response to "GANASPATI Tak Beretika Bubarkan Aksi KAMMI Semarang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close