Meski didera isu tak sedap, Maknyuss raih Superbrands 2017



Dakwah Media - Walau didera isu tak sedap pasca temuan tim Satgas Pangan dan masih terus dikembangkan kasusnya oleh pihak penyidik, namun PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk ternyata telah banyak mendapat prestasi dan apresiasi dari masyarakat.

Setidaknya dua merek Divisi Rice dari perusahaan ini, yaitu Maknyuss dan Cap Ayam Jago belum lama ini meraih penghargaan Superbrands 2017. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan Superbrands sebagai badan Arbiter Internasional di Ritz Carlton Pacific Place, pada 6/7/2017.

Seperti yang dilansir dalam situs superbrands.id, merek-merek yang dipilih adalah produk yang secara luar biasa telah membuktikan performanya dan layak menjadi bagian dari Superbrands serta mendapatkan manfaat-manfaat yang dapat memperkuat nilai merek peraihnya.

Menurut CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari, Superbrands selalu berusaha meningkatkan nilai dari logo Superbrands untuk memberikan nilai tambah bagi pemasaran dan penjualan merek-merek yang mendapatkan logo tersebut.

Dalam hal ini, Superbrands bermitra dengan penyedia wawasan pelanggan internasional Nielsen untuk memilih merek yang paling berharga tahun ini dalam 35 kategori.

Penghargaan diberikan oleh Grandtyana. Untuk merek Maknyuss, penghargaan diterima oleh Senior Brand Manager Emilia Unaja. Sedangkan penghargaan untuk merek Cap Ayam Jago diterima oleh Marketing and Business Development Director Pepy Alamsjah.

Menurut Pepy, Superbrands merupakan arbiter independen terbesar di dunia. Di Indonesia, Superbrands bekerja sama dengan Nielsen dan juri-juri yang kredibel, sehingga perolehan Superbrands oleh TPS Rice sangat membanggakan.

“Superbrands bukan award yang bisa ‘dibeli’, namun dari penilaian yang kredibel dengan standard Global Superbrands,” ungkap Pepy.

Pepy mengapresiasi kerja keras seluruh tim. “Kebanggaan ini bukan karena hasil pekerjaan satu atau dua orang, namun seluruh TPSF, khususnya Divisi Rice dan stakeholders lainnya.” katanya. [upc]

0 Response to "Meski didera isu tak sedap, Maknyuss raih Superbrands 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close