Jakarta Kian Macet, Pengamat: Ahok Djarot Kerjanya Apa?



Dakwah Media - Kemacetan di Jakarta belakangan ini dirasakan masyarakat makin hari semakin parah. Belum lagi sejumlah proyek pembangunan yang dikerjakan berbarengan di sejumlah jalan menambah kusut kondisi lalu lintas di Jakarta.

“Ini bukti bahwa tidak ada upaya dari Pemerintah Provinsi DKI untuk mengatasi itu (kemacetan). Selama jadi gubernur, Ahok sama Djarot ngapain aja kerjanya?” kata Ketua Forum Warga Jakarta (FAKTA) Azas Tigoi Nainggolan ketika dihubungi SINDOnews, Rabu (2/8/2017).

Program ganjil-genap yang digulirkan Ahok saat menjadi gubernur untuk menggantikan sistem 3 in 1 tak berjalan maksimal. “Buktinya ganji genap katanya disiapkan untuk digantikan ERP. Terus mana ERP-nya? Djarot mana tuh? tahu enggak soal ini?” kata Azas Tigor.

Tigor meminta agar masyarakat jangan hanya pasrah menghadapi kemacetan, namun bisa menanyakan hal itu kepada gubernur. “Masyarakat jangan diam saja. Protes, tanyakan solusinya ke gubernur,” lanjutnya.

Ia menyoroti kemacetan yang terjadi di Simpang Matraman. Meskipun sudah dilakukan pengalihan arus lalu lintas, namun di kemacetan di kawasan tersebut tak terelakkan. [gri]

0 Response to "Jakarta Kian Macet, Pengamat: Ahok Djarot Kerjanya Apa?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close