Jokowi bilang Kemiskinan Menurun, MS Kaban: Iya Menurun Ke Anak Cucu



Dakwah Media - Menteri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) MS Kaban mengkritik pidato Presiden Jokowi tentang angka kemiskinan.

“Mencermati Pidato Presiden Jokowi tentang penurunan angka kemiskinan patut diiyakan karena kemiskinan itu turun menurun ke anak cucu. Merdeka, merdeka,” kata MS Kaban di akun Twitter-nya @hmskaban.

Kaban mengatakan, memahami pidato Presiden Jokowi itu harus berkebalikan. “Setelah mendengar pidato kenegaraan Presidem RI di gedung MPR tadi pagi saya mengajak diri sendiri memahami pidato itu dalam arti yang sebaliknya,” jelas Kaban.

Presiden Jokowi mengatakan, tingkat kemiskinan di Indonesia tercatat turun, dari Maret 2015 sebanyak 28,59 juta orang menjadi 27,77 juta orang pada Maret tahun 2017.

“Begitu juga Indeks Rasio Gini Indonesia, yang mengukur tingkat kesenjangan ekonomi, terus membaik dan mencapai 0,393 di bulan Maret 2017, turun dibandingkan dengan angka bulan September 2014 yaitu 0,414,” kata Jokowi di Ruang Sidang Paripurna DPR/MPR, Rabu (16/8). [snc]

0 Response to "Jokowi bilang Kemiskinan Menurun, MS Kaban: Iya Menurun Ke Anak Cucu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close