Komnas HAM Siapkan Rekomendasi Kasus Kriminalisasi Ulama



Dakwah Media - Presidium Alumni 212 pada Rabu (02/8) mengunjungi Komnas HAM, dalam rangka memastikan rekomendasi terkait kriminalisasi ulama dan beberapa kasus lain.

Perwakilan Presidium 212 tiba sekitar pukul 13.45 WIB di Kantor Komnas HAM di Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat. Selain ketua Presidium Slamet Maarif, terlihat hadir pula Achmad Michdan dari TPM, Lieus Sungkharsima, dan Ansufri Idrus Sambo.

Komisioner Komnas HAM menemui Perwakilan Presidium 212 sekitar pukul 14.00 WIB. Komisioner Komnas HAM yang menerima mereka adalah Hafid Abbas, Maneger Nasution, Natalius Pigai, dan Siane Indriani.

Natalius Pigai mengatakan Komnas HAM telah menyiapkan rekomendasi terkait kasus kriminalisasi ulama. Menurutnya, inti dari rekomendasi tersebut mengarah pada terciptanya keadilan di negeri ini.

“Arah surat rekomendasi ini adalah intinya damai Indonesia, mari kita sudahi apa-apa yang telah lalu, merekatkan hubungan vertikal dan horizontal, agar Indonesia aman dan damai,” tuturnya.

Menurut Presidium Alumni 212 Ahmad Michdan peran Komnas HAM sangat membantu dalam menyelesaikan kasus kriminalisasi ulama. “Semoga kasus ini dapat diselesaikan,” ujarnya. []

0 Response to "Komnas HAM Siapkan Rekomendasi Kasus Kriminalisasi Ulama"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close