Meikarta, Fakta Negara Mandul Hadapi Modal Raksasa



Dakwah Media - Proyek Meikarta yang tidak mendapat ijin tetapi terus berjalan dan iklan di berbagai media massa membuktikan negara mandul menghadapi modal raksasa.

Demikian dikatakan STIE Ahmad Dahlan Jakarta, Mukhaer Pakkanna dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (11/8). Kata Mukhaer, proyek Meikarta mengamini bahwa naga-naga pemiliki modal raksasa ternyata telah menentukan “hitam-putihnya” Republik yang sudah berusia 72 tahun ini. “Naga-naga ini tidak berafilisasi kepada parpol tertentu, tapi mereka “menebar teologi balas budi” kepada penguasa dan calon penguasa. Siapapun dia!” tegas Mukhaer.

Ia mengatakan, proyek tersebut memperlihatkan Grup Lippo membangun sebuah “surga” bagi orang-orang berduit, bukan orang-orang melarat dan berkantong tipis seperti kantong tipisnya almarhum yang dbakar hidup-hidup oleh warga di pasar tradisional sekitar kawasan Meikarta pada awal Agustus lalu.

Menurut Mukhaer, pemilik modal di Indonesia mirip kelompok Yahudi yang menentukan kebijakan AS. “Di Amerika, populasi orang Yahudi hanya 7 juta orang. Mereka tidak pernah berambisi menjadi Presiden. Tapi kita tahu, siapapun presidennya di negeri Paman Sam itu, pastilah otak kebijakannya berpihak ke bangsa Yahudi,” jelas Mukhaer. [snc]

0 Response to "Meikarta, Fakta Negara Mandul Hadapi Modal Raksasa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close