Nasehat Teuku Wisnu Ingatkan Caisar Tentang Kisah Hijrah Mereka



Dakwah Media - Mantan pemain sinetron, Teuku Wisnu mengingatkan Caisar tentang kisah hijrah mereka. Teuku Wisnu dikenal sebagai salah satu selebriti yang memutuskan hijrah dan bertekad untuk mendalami ilmu agama. Tawaran sebagai bintang sinetron pun telah ditinggalkannya sejak beberapa tahun lalu.

Tak hanya Teuku Wisnu, mantan komedian Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS juga memutuskan untuk hijrah sejak 2015 lalu. Bahkan dua mantan artis ini pun diberangkatkan haji oleh Raja Salman pada 2016 kemarin.

Namun sejak, Rabu (2/8/2017) jagad media sosial tengah ramai membahas soal Caisar yang kembali ke dunia hiburan Indonesia dengan tampilnya Caisar di salah satu program acara TV di Indonesia, yakni “FESBUKER”.

Ditengah kabar tersebut, Teuku Wisnu mengunggah foto bersama Caisar di akun Instagramnya. Ia juga me-mention akun Instagram Caisar. Teuku Wisnu menuliskan keterangan sebagai berikut di foto unggahannya tersebut:

“Maa syaa Allah sodara saya yg satu ini, sosok yang suka bikin suasana jadi penuh tawa & canda tapi juga sering mengingatkan saya dan lainnya tentang agama.

Udah lama janjian pengen ketemu di warung kipsmail, tapi qaddarullah belum sempet kesana. Semoga sehat selalu ya akhi @caisar_abukipsmail , keep smile & keep sunnah (emotion senyum) Btw ini foto waktu Haji tahun lalu bersama beliau (emoticon senyum)”.

Yuk Bantu Caisar Lewat Link Kita Bisa berikut: https://ktbs.in/je7op

0 Response to "Nasehat Teuku Wisnu Ingatkan Caisar Tentang Kisah Hijrah Mereka"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close