Nasihat Ustadz Felix Untuk Caisar



Dakwah Media - Keputusan Caisar untuk keluar dari jalan Hijrah dan kembali ke dunia hitamnya dengan berjoget sangat disesalkan oleh banyak kaum muslimin. Dukungan pun mengalir kepada Caisar termasuk ustadz Felix Siauw ikut menanggapi dan memberikan beberapa nasihat, untuk Caisar dan orang-orang yang telah memutuskan Hijrah

Video ini diupload oleh pemiliki akun facebook Iksan Albantani dengan caption berikut:

Allah itu tempat kembali.

Abang kami tercinta, inilah badai kehidupan, kita diminta tahan uji, demi mendapatkan kebaikan di akhirat.

Bila yang terjadi hari ini, esok abang sesali, itulah jalan pulang, dan Allah SWT tempat sebaik baiknya pulang.

Bila apa yang terjadi hari ini, justru menjauhkanmu dari urusan akhirat, kami sebagai sahabat akan senantiasa setia mengajakmu kembali ke jalan yang lurus.

Abang kami dan teman semuanya, kebanggaan akan hijrah itu, baiknya mintalah kepada Allah SWT untuk terjaga, ditetapkan dalam jalan ini, meskipun berkelok lagi berliku.

Abang kami, semoga yang dilakukan hari ini, jadi kebijaksanaan bagi kita semua, ternyata jalan pulang itu tak semudah membalikkan telapak tangan.

Dan untukmu, yang menjadi bidadarinya, semoga badai ini menambah rasa takut terhadap Rabb, menambah rasa dekat bahwa diri ini lemah dan fana, hingga kita merasa bahwa tempat terbaik untuk pulang adalah Allah SWT.

Dengan cinta untuk #caisar_abukipsmail dan #indadari hijrah adalah keniscayaan bagi muslim, bahkan bagi manusia.
.
.
Namun mau hijrah yang seperti apa itu adalah bagaimana kemudian kita langkahkan pilihan.
.
.
Simak nasehat singkat Ustadz #felixsiauw kepada #caisar_abukipsmail yang rumornya hendak kembali ke dunia hiburan yang penuh kesia-sia atau malah kemaksiatan. Doakan beliau Istiqomah Cc #indadari


0 Response to "Nasihat Ustadz Felix Untuk Caisar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close