Serang Balik, Doli : Setnov-Idrus Marham Nyaman Bergelimang Isu Korupsi



Dakwah Media - Kader Partai Golkar yang juga aktivis GMPG, Ahmad Doli Kurnia balik menyerang duet Setya Novanto-Idrus Marham. Menurut Doli, duet Ketua Umum-Sekjen DPP Partai Golkar itu dinilai anti kritik, main pecat dan nyaman bergelimang isu korupsi.

"Setya Novanto-Idrus Marham ternyata sangat nyaman bergelimang isu korupsi, takut dengan perbedaan, serta anti kritik dan dialog, main pecat pula," ujar Doli dalam pesan tertulis, Kamis (31/8/2017). Doli mengatakan hal itu menanggapi info pemecatan dirinya sebagai kader Golkar yang disampaikan Idrus Marham, kemarin.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini pesan tertulis Ahmad Doli Kurnia yang diterima redaksi.

Pertama, sampai saat ini saya belum menerima surat atau bentuk pemberitahuan apapun soal pemecatan itu.

Kedua, saya menilai tindakan itu adalah bentuk kesewenang-wenangan yang keliru dan salah besar. Ternyata partai ini dikelola dengan kepemimpinan yang buruk seburuk-buruknya dalam sejarah Golkar. Sudah terindikasi korup, kemudian tidak ada rasa malu, tak bermoral, dan berlagak totaliter pula. Setya Novanto-Idrus Marham ternyata sangat nyaman bergelimang isu korupsi, takut dengan perbedaan, serta anti kritik dan dialog, main pecat pula.

Ketiga, apa yang saya dan GMPG lakukan selama ini adalah demi kebaikan dan keselamatan partai, yang sudah tercitrakan buruk dan negatif oleh kepemimpinan saat ini. Justeru yang kami lakukan adalah menegakkan AD/ART dan keputusan tertinggi pada Munaslub.

Jadi, dalam situasi seperti saat ini, saya menganggap hal ini biasa saja di dalam berjuang menegakkan kebenaran dan melawan kedhzaliman. Saya dan GMPG akan terus lanjut dengan agenda-agenda perjuangan kami. Kita akan buktikan siapa yang sesungguhnya cinta dan berbuat demi kebesaran dan kemajuan partai, dan siapa pula yang hanya berlindung serta memanfaatkan partai untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya. [tsc]

0 Response to "Serang Balik, Doli : Setnov-Idrus Marham Nyaman Bergelimang Isu Korupsi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close