Gerakan Pemuda Jakarta Pastikan Bergabung Dalam Aksi 299



Dakwah Media - Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) melalui Panglima Besar Ade Selon, mengatakan demi menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pihaknya akan bergabung dalam aksi 299 untuk menolak faham Komunisme di Tugu Tani pada hari Jum’at (29/09/2017) mendatang.

Dalam pernyataan sikapnya, pihak GPJ  siap bergabung dengan elemen masyarakat lainnya dalam aksi tolak faham komunis dan deklarasi yang akan dilaksanakan pada Jum’at mendatang di Tugu Tani.

“Kami dari Gerakan Pemuda Jakarta, mengapresiasi langkah Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang mengajak seluruh rakyat Indonesia menggelar nonton bareng film pengkhiyanatan G 30 S/PKI,” ujar panglima GPJ, Ade Selon, di Jakarta, Rabu (27/09).

Lebih lanjut, Panglima GPJ juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk menolak segala bentuk Idiologi Komunisme berkembang di Indonesia, hal ini  sesuai dengan yang telah di tetapkan dalam TAP MPRS NO XXV / 1965 dan UU NO 27 tahun 1999 tentang faham komunisme, “ katanya.

“Mari, sebagai generasi muda Indonesia yang cinta bumi pertiwi, kita rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa lawan segala bentuk penyebaran faham-faham komunis di Indonesia,” tutupnya. [rkc]

0 Response to "Gerakan Pemuda Jakarta Pastikan Bergabung Dalam Aksi 299"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close