Massa Aksi Anti PKI, Pemerintah Malah Menghalangi



Dakwah Media - Isu PKI yang menggeliat memunculkan kekhawatiran masyarakat Indonesia terutamanya umat Islam, mengingat PKI memiliki coretan sejarah hitam yang tak termaafkan bagi rakyat Indonesia terlebih kaum muslimin, tak terhitung banyaknya rentetan sejarah kebiadaban PKI terhadap umat Islam. Pembantaian demi pembantaian, usaha kudeta dan pembrontakan serta pembunuhan secara membabi buta terhadap para ulama dan santri sedikit diantra bukti nyata kekejaman mereka.

Puncak keresahan umat Islam adalah akan diselenggarakan aksi besar yang mengumpulkan kaum muslimin di seluruh Indonesia untuk menentang PKI, Aksi yang direncanakan akan digelar di depan gedung DPR pada jumat (29/9) besok rencana juga akan mengangkat tema Penolakan terhadap Perppu Ormas yang telah nyata-nyata merugikan umat Islam terutama ormas-ormas Islam yang dituding dengan tuduhan secara semena-mena oleh penguasa.

Namun ternyata Aksi anti PKI ini mendapat halangan dan rintangan dari rezim, seakan rezim ingin melindungi keberadaan PKI. niatan baik rakyat untuk mewaspadai kebangkitan kembali PKI justru mendapat respon negatif dari pemerintah, sebagaimana yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Soedarmo.

Soedarmo menjelaskan pemerintah daerah dan aparat kepolisian harus mampu melakukan pendekatan terhadap kelompok-kelompok ormas di daerah agar tidak terpancing untuk ikut aksi yang bakal digelar di halaman gedung parlemen nanti. Selain bakal mengganggu stabilitas keamanan di DKI Jakarta, ucap dia, aksi tersebut diyakini memiliki motif politik dan bukan lagi murni dakwah.

Sungguh aneh kelakuan pemerintah saat ini, ormas Islam dibubarkan bahkan dibuatkan perppu untuk membubarkannya, tapi PKI malah terkesan seakan dilindungi. Mau dibawa kemana negara ini?

0 Response to "Massa Aksi Anti PKI, Pemerintah Malah Menghalangi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close