Gegara Pesta Miras, Billionaire Store Hentikan Kerjasama dengan J&T



Dakwah Media -  Billionaire Store memutuskan untuk berhenti menjalin kerjasama dengan J&T Express karena acara customer ghatering yang diselingi pesta minuman keras beberapa waktu lalu.

“Billionaire Store menyatakan dengan tegas per hari ini memutuskan untuk tidak lagi bekerjasama dengan ekspedisi J&T. Pilihan pengiriman lewat J&T di web www.billionairestore.co.id sudah dinonaktifkan,” kata pernyataan itu melalui laman Facebooknya pada Selasa (24/10/17).

Terkait acara ghatering, Billionaire Store mengaku diundang untuk hadir bersama kelompok lain yang terjalin kerjasama dengan J&T. Namun tidak ikut andil dalam pesta miras tersebut.

“Billionaire Store sangat menjaga adab yang berkaitan dengan keimanan. Terlepas dari segala bentuk pelayanan J&T, Billionaire Store tidak bisa terima atas hal tersebut,” tulis perusahaan milik motivator Dewa Eka Prayoga itu.

Diketahui, video yang memuat acara customer ghatering J&T sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Pasalnya, acara tersebut diselingi dengan pesta minuman keras. Sebagian customer yang kerap menggunakan layanan J&T ini juga ramai-ramai memboikot perusahaan jasa pengiriman tersebut.

Sementara itu, pihak J&T dalam akun Facebooknya pada Rabu (25/10/2017) telah menyatakan permintaan maaf atas kejadian tersebut. “Ini adalah kesalahan yang tidak akan kami lakukan di masa mendatang.Sekali lagi kami meminta maaf atas kejadian tersebut,” kata pernyataan itu.[kn]

0 Response to "Gegara Pesta Miras, Billionaire Store Hentikan Kerjasama dengan J&T"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close