Kebrutalan Perppu Ormas telah Nular Ke Birokrasi Kampus, Gerakan Dakwah Kampus Mulai Dibungkam



Dakwah Media -  Lembaga Kajian keIslaman Kontemporer (LK3) El Fath dan IMAM yang merupakan unit kegiatan mahasiswa yang selama ini bergerak dibidang dakwah Kampus/Kerohanian dan kajian keIslaman dicabut legalitasnya oleh pihak birokrat Universitas Pamulang (UNPAM).

Padahal sebelumnya dua unit kegiatan Mahasiswa tersebut sudah melangsungkan kegiatannya secara resmi di dalam lingkup kampus UNPAM selama bertahun-tahun, namun secara tiba-tiba keberadaan dua UKM tersebut kini dicabut legalitasnya (Dibubarkan).

Informasi tersebut didapatkan dari Tio Wibowo selaku Mahasiswa UNPAM dan Aktifis LK3 El fath ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan. “Imam dan LK3 El Fath Sudah dicabut legalitasnya, setelah hasil rapat dan pertemuan Rektorat per tanggal 25 September yang lalu, inilah hasil keputusan dari Kampus. Saya sendiri sebenarnya mempertanyakan keputusan tersebut, kok bisa tiba-tiba seperti ini?”

Menurutnya kebijakan tersebut tidak tepat dan cenderung sepihak. Tanpa ada diskusi dua arah yang melibatkan UKM yang sudah terlanjur dicabut legalitasnya. Lebih lanjut Tio berharap Rektorat UNPAM dapat membatalkan kebijakan ini.
“JIka kebijakan ini terus dilanjutkan dan tidak dibatalkan, tentu akan menimbulkan kesan bahwasanya ada pembungkaman Gerakan Dakwah Kampus secara Sistematis”, ujar Tio. (jaz)

0 Response to "Kebrutalan Perppu Ormas telah Nular Ke Birokrasi Kampus, Gerakan Dakwah Kampus Mulai Dibungkam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close