NasDem Kecewa Gubernur Anies Tutup Hotel Alexis



Dakwah Media - Partai NasDem DKI Jakarta kecewa Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan kebijakan tidak memperpanjang izin Hotel Alexis.

“Jangan karena ada janji kampanye, kemudian ini diputuskan sepihak. Harus tegas juga, apakah sudah ada prosedur yang sudah ditempuh,” Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus, Selasa (31/10) dikutip dari Republika Online.

Kata Bestari, Pemprov DKI harus menjalankan prosedur terlebih dulu sebelum tidak memberikan izin Hotel Alexis.

“Mengeluarkan peringatan pertama dan kedua. Dipanggil dulu saja, saya yakin mereka (pihak Alexis) datang,” ujar Bestari.

Bestari mengatakan, ada ratusan orang yang bekerja di Alexis. Menurutnya, tidak seluruh karyawan tersebut mengetahui apa yang dilanggar Alexis. Karena itu, semestinya pemprov DKI yang sekarang dipimpin Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini harus membina semua kepentingan.

“Karena apa, banyak pegawai di sana, ratusan orang. Kasihan mereka enggak tahu apa-apa, ada yang jadi tukang cuci piring, satpam, harus berhenti karena emosional sesaat gubernur menurut saya, karena janji-janji kampanyenya,” pungkas Bestari.[snc]

0 Response to "NasDem Kecewa Gubernur Anies Tutup Hotel Alexis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close