Netizen Tertawa Baca Berita: Di Depan Kader Golkar, Setya Novanto Berpesan: Hindari Korupsi



Dakwah Media - Ketua Umum Partai Golkar Setyo Novanto mengatakan di era kepemimpinan Presiden Jokowi, pembangunan infrastruktur menjadi andalan. Karena itulah, Setya Novanto berpesan kepada para kepala daerah yang diusung Golkar agar bekerja secara akuntabel, transparan, dan menghindari korupsi.

Setya meminta agar anggaran daerah dikelola secara hati-hati. Apalagi pada era otonomi, pemerintah daerah perlu melibatkan rakyat dalam pengelolaan keuangan daerah. “Pemerintah daerah diharapkan mampu akuntabel, transparan, dan menghindari korupsi," kata Setya Novanto saat pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta, di Rich Yogyakarta Hotel, Kamis, 2 November 2017.

Kira-kira seperti itulah tulis tempo yang dimuat pada kamis (2/11) dengan judul Di Depan Kader Golkar Setya Novanto Berpesan: Hindari Korupsi

link beritanya: https://nasional.tempo.co/read/1030231/di-depan-kader-golkar-setya-novanto-berpesan-hindari-korupsi#DguhH3fxTAD01m8F.99

berita tersebut juga disharee di twitter tempo,  Netizenpun ramai-ramai mengomentari berita tersebut yang pada intinya mayoritas mentertawakan isi beritanya.

berikut sebagain dari komentar-komentar lucu netizen:


0 Response to "Netizen Tertawa Baca Berita: Di Depan Kader Golkar, Setya Novanto Berpesan: Hindari Korupsi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close