Ustadz Bachtiar Nasir: Berita Sebelah HOAX, Saya Tetap Hadir di Garut!



Dakwah Media - Tabligh Akbar Garut yang rencananya akan digelar di tempat lebih luas, besok, Sabtu (11/11/2017) insya Allah akan dihadiri oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI KH Bachtiar Nasir.

UBN, sapaan Ustadz Bachtiar Nasir pun memantapkan dirinya akan menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

“Mantap berangkat!” ujar UBN singkat saat dikonfirmasi Hidayatullah, Jumat (10/11).

Ditanya terkait berita media yang mengatakan dirinya berhalangan dan akan diganti Ustadz Ahmad Shabri Lubis, Ketua Umum DPP FPI, UBN hanya menjawab pendek. “Hoax“, tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Tabligh Akbar Garut, Ivan Rivanora menyatakan, pihak Dewan Kemakmuran Masjid Agung Garut, Jawa Barat, telah mengeluarkan Surat Rekomendasi Tidak Keberatan untuk Melaksanakan Tabligh Akbar di Alun-alun Garut.

“Bahwa menyatakan pihak dari DKM Masjid Agung Garut tidak keberatan sebagaimana disampaikan dalam serah terima pada tanggal 10 November 2017,” jelas Ivan kepada Hidayatullah saat ditemui di Masjid Darul Muttaqien, Garut, Jumat pagi.

Sebelumnya beredar berita HOAX di sejumlah media yang mengabarkan bahwa Ustadz Bachtiar Nasir tidak dapat datang dalam tabligh akbar di Garut besok karena berhalangan hadir. [emc]

0 Response to "Ustadz Bachtiar Nasir: Berita Sebelah HOAX, Saya Tetap Hadir di Garut!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close