Perbaikan Talut Tol Salatiga-Kartasura yang Ambrol Diperkirakan Memakan Waktu 4 Hari



Dakwah Media - Talut atau lereng pada ruas Tol Salatiga-Kartasura hingga hari ini masih dalam perbaikan, setelah sebelumnya sempat ambrol. Perbaikan talut sendiri akan selesai dalam empat hari ke depan.

Direktur Utama PT Jasa Marga Solo Ngawi (JSN), David Wiajayatno mengatakan hingga kini lereng ruas jalan tol tersebut masih dalam perbaikan. Untuk jalan tolnya pun masih dibuka untuk umum, meskipun hanya satu jalur.

"Saat ini sedang dilakukan perbaikan dan akan selesai paling lambat dalam empat hari ke depan. Lokasi kejadian masih dapat dilalui satu lajur," ungkap David pada keterangan tertulis yang diterima detikFinance, Rabu (26/12/2018).
Baca juga: Talut Ambrol, Jasa Marga Jamin Tol Salatiga-Kartasura Aman Dilalui
David menjabarkan pada tanggal 24 Desember lalu, lereng di samping jalan tol Salatiga-Kartasura tergerus air hujan. Lereng tersebut tergerus sepanjang 20 meter.

David juga menjamin, bahwa jalan tol tersebut masih aman dilalui masyarakat. Meskipun, ada konstruksi perbaikan lereng, yang memakan satu jalur tol.

"Kami menjamin konstruksi jalan yang dibangun sesuai standar yang ditetapkan. Kondisi di lokasi kejadian lalu lintas lancar dan aman," ungkapnya. [financedetik]

0 Response to "Perbaikan Talut Tol Salatiga-Kartasura yang Ambrol Diperkirakan Memakan Waktu 4 Hari"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close