Sempat Foto Bareng Arie Untung, Is eks Payung Teduh Hijrah?



Mohammad Istiqamah Djamad atau akrab disapa Is kini tengah asyik memperdalam ilmu agama. Ia sempat berpose bersama sejumlah artis yang sedang fokus berhijrah. 

Namun rupanya, potret itu tak berarti apa-apa selain menjalin silahturahmi. Is menyebut pertemuannya dengan Arie Untung Cs tersebut hanya sebuah kebetulan.


"Nggak gabung, saya itu abis jumatan, kita bersilahturahmi sesama umat Islam. Kalau kita lihat tamu yang kita kenal dan nggak negor, dosanya di kita. Jadi jangan dilebih-lebihkan," ujar Is saat ditemui di belakang panggung HUT ke-17 Transmedia di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan.


Namun spekulasi publik soal sebab di balik foto tersebut sudah merebak luas. Bahkan, tak sedikit yang menyarankan Is untuk berhijrah dan berhenti menjadi musisi.


Sampai akhirnya, Is pun sempat menutup kolom komentar di Instagramnya. 


"Saya tutup komen lah apaan orang saya ditanyain anak. Apa ya, untuk mendidik orang lain dengan cara tidak menghardik. Ada yang unfollow terus bilang 'ah lu bentar lagi gantung gitar'. Saya nggak pernah minta difollow juga kan," sambungnya lagi. 

Is memang berniat memperdalam ilmu agama. Namun, untuk meninggalkan dunia musik, rasanya ia belum sekuat itu. 

"Nah itu ah. The power of jempol, saya disuruh gantung gitar haha. Saya belum (siap) sih. Mau beribadah sambil bermain gitar," tutur Is.

Lebih lanjut, eks vokalis 'Payung Teduh' itu tak ingin membahas terlalu jauh soal perjalanan spiritualnya. Sebab, hal itu bukan untuk diumbar ke orang banyak.

"Nggak usah dibahas, kalau perjalanan spritual itu bukan untuk diumbar, bukan untuk dibahas, jadi biarkan itu jadi perjalanan dan misteri kita lah," pungkasnya. (Detik)

0 Response to "Sempat Foto Bareng Arie Untung, Is eks Payung Teduh Hijrah?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close