Trump Dapat Penghargaan "Golden Idiot" oleh Acara TV di Jerman



Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mendapat penghargaan satir dari sebuah acara televisi yang ada di Jerman.
Heute-Show, acara yang dibawakan oleh jurnalis sekaligus komedian Oliver Welke di ZDF, memberikan penghargaan kepada Trump Goldener Vollpfosten atau Golden Idiot.

Newsweek memberitakan Senin (17/12/2018), presiden berusia 72 tahun tersebut menerima penghargaan selama empat tahun beruntun.

"Gelar" yang diterima Trump membuatnya sama dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) maupun Pemimpin Tertinggi Korea Utara (Korut) Kim Jong Un.
Sebelumnya, drama komedi Saturday Night Live menampilkan bagaimana jika yang memenangkan Pemilihan Presiden adalah Hillary Clinton.
Dalam episode It's A Wonderful Trump, Alec Baldwin yang berperan sebagai sang presiden tampil dengan wajah yang lebih gembira.
Trump meresponnya melalui kicauan di Twitter dengan menginginkan otoritas berwenang untuk menginvestigasi acara yang ditayangkan NBC tersebut.

Dalam twitnya, Trump menuturkan skandal yang sebenarnya adalah acara Saturday Night Live yang disebutnya dibawakan NBC dan Partai Demokrat.
"Apakah harus dibawa ke pengadilan? Sebab sarat pencemaran nama baik serta sangat meremehkan!" kata presiden dari Partai Republik itu.
Selain menjadi bentuk satirikal, perilaku Trump yang menyebut adanya "negara busuk" di Afrika serta Amerika Latin juga membuatnya menjadi bahan ejekan.
Sebuah perusahaan pariwisata di Namibia membuat iklan lucu berisi ajakan untuk mengunjungi "Shithole Namibia" sebagai bentuk respon kepada Trump.
Kemudian momenw pertemuan Trump dan Kim Jong Un di Singapura pada 12 Juni dijadikan bahan parodi oleh Lee Seung-hyun, atau dikenal sebagai Seungri Big Bang lewat lagu Where R U From.(Kompas)

0 Response to "Trump Dapat Penghargaan "Golden Idiot" oleh Acara TV di Jerman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close