Penyambutan Prabowo Subianto di Surabaya Dituding Massa Bayaran



Dakwah Media - Sejumlah pendukung Jokowi terlihat menyambut kedatangan Prabowo Subianto di Ponpes Majelis Taklim Kyai Tambak Deres, Bulak, Surabaya, Jawa Timur Selasa (19/2). Massa menggelar aksinya di  pertigaan jalan yang menuju pondok pesantren tersebut.

Mereka memegang spanduk, bertuliskan, "Selamat Datang Bapak Prabowo di Wilayah Buluk-Kenjeran Kami Menyambutmu sebagai Tamu Tapi Pilihan Kami Tetap Nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin". Sementara yang lainnya tampak membawa bendera bertuliskan "Jokowi adalah Kita".
Dalam aksi itu, massa aksi juga menyanyikan lagu "Jokowi wae, Mas, Jokowi wae, ojo liyane, ojo liyane (Jokowi saja, Mas, Jokowi saja, jangan yang lain, jangan yang lain)".

Prabowo Subianto lantas membalas dengan menyapa dan melambaikan tangannya saat melintasi massa pendukung capres nomor urut 01, Joko Widodo. Hal senada juga sempat terjadi ketika cawapres Sandiaga Uno berkunjung ke Tegal, Jawa Tengah.

Suasana penyambutan Prabowo Subianto oleh para pendukung Jokowi di Surabaya. Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan
Namun, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Hendro T. Subiyantoro menuding, pendukung Jokowi yang menyambut capres nomor urut 02 itu merupakan massa bayaran. Hal tersebut dia ungkapkan seusai kunjungan Prabowo Subianto di Bulak.

“Itu massa bayaran. Nggak tahu dari mana. Yang jelas ada informasi, itu ada gerakan koordinasi massa untuk melakukan hal itu,” kata Hendro dilansir dari Berita Jatim.

Koordinator relawan Jokowi di Surabaya, Untung, mengungkapkan jika aksi yang dilakukan kali ini memang sengaja untuk menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

“Ini kan kandangnya Pak Jokowi. Kami menyambut kedatangan Pak Prabowo ke wilayah ini. Tapi seperti di spanduk, pilihan kami tetap Jokowi. Pak Joko Widodo sekali lagi. Tak ada yang lain lagi,” tambah Untung.

kpr

0 Response to "Penyambutan Prabowo Subianto di Surabaya Dituding Massa Bayaran"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Plis Like Fanpage Kami ya
close